Fiforlif Herbal

Astaga! Korban Sinetron, Dua Bocah Lakukan Adegan Ciuman


Seiring dengan perkembangan teknologi, tingkah laku anak zaman sekarang memang terlihat jauh lebih berani dibanding anak-anak yang berkembang di masa lalu.

Ya, berbagai faktor seperti lingkungan pergaulan hingga tontonan-tontonan di televisi yang tak bisa dijadikan panutan pun menjadi salah satu penentu sikap dan moral generasi penerus bangsa.

Belakangan ini, beberapa sinetron di Indonesia seringkali mempertunjukkan tontonan yang tak layak dicontoh oleh anak-anak di bawah umur.

Namun sayangnya, akibat pengawasan yang kurang baik, banyak diantara mereka yang ‘lolos’ mengikuti perkembangan ceritanya dari hari ke hari bahkan hingga mempengaruhi gaya berpikir anak kecil.

Salah satu sinetron berjudul "Anak Jalanan", yang mengisahkan tentang perseteruan cinta dan geng motor. Akibat tontonan tersebut, aksi dua bocah ini membuat netizen geger.


Dua bocah, yang baru berusia belasan tahun ini menjalin asmara serta berani beradegan ciuman dan mengunggah foto-foto di akun media sosialnya. Sungguh miris!


Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Astaga! Korban Sinetron, Dua Bocah Lakukan Adegan Ciuman"

Post a Comment