Fiforlif Herbal

Resep Rahasia ini Mampu Obati Penyakit Kronis

Resep untuk mengobati gagal ginjal ini bersumber dari pengalaman teman, ketika bertugas di NTT. Selayaknya seperti yang kita ketahui selama ini, penyakit gagal ginjal, kanker atau penyakit berat lainnya memang menjadi hal yang menakutkan dan sudah pasti obatnya juga sangat mahal.
Bahkan hal itupun belum menjamin kita akan sembuh total dari penyakit yang di derita. Hal inilah yang sering kali membuat kita patah semangat. Sudah berobat ke sana kemari dan ternyata hasilnya nol besar.
Kesembuhan yang kita idamkan tak kunjung datang. Uang sudah habis puluhan juta bahkan ada yang ratusan juta. Ikhtiar sudah kemana-kemana, sudah puluhan dokter dan juga tempat pengobatan tradisional yang dicoba namun sepertinya kesembuhan masih enggan menghampiri.
Ayo, jangan putus asa. Yuk simak salah satu sharing dari teman kita yang satu ini tentang bagaimana seseorang mampu pulih dari penyakit gagal ginjalnya padahal ia telah di vonis oleh dokter penyakit tersebut tidak dapat disembuhkan.
Beberapa waktu lalu ada seorang Kepala Kejaksaan Tinggi NTT yaitu Pak John Walingson Purba tampak bugar bersih putih kulitnya dan terlihat sangat sehat. Lalu ia bercerita tentang ramuan yang diberikan oleh Sinshe beliau.

Berikut Ramuan Rahasia dari NTT

  1. Sebelas siung bawang putih tunggal
  2. Dua siung bawang Bombay
  3. Tiga buah jeruk nipis (bukan jeruk lemon) yaaa
Ketiga bahan diatas diblender semua menjadi satu. Dan untuk jeruk nipisnya diblender semua termasuk kulit dan bijinya juga. Nah ramuan herbal tersebut dikonsumsi 3x1sendok makan diminum sebelum makan. Dan lihat perbedaannya

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Resep Rahasia ini Mampu Obati Penyakit Kronis"

Post a Comment