Fiforlif Herbal

Cara Cepat Untuk Menghilangkan Bekas Luka

Bekas luka memang sangat mengganggu, apalagi jika muncul di area yang sangat krusial, di wajah misalnya. Pasti Anda akan menempuh berbagai cara untuk menghilangkannya bukan?
Bekas luka biasanya sangat sulit untuk dihilangkan. Butuh perawatan khusus dan mungkin akan menghabiskan banyak biaya. Atau kemungkinan terburuknya, Anda harus menjalani operasi kecil demi memuluskan kembali wajah Anda.
Tentu saja hal tersebut tidak murah. Tapi, bagaimana jika Anda ingin menghilangkannya dengan cara alami saja, yang cenderung lebih murah dan tanpa efek samping? Tenang, kami punya solusinya. Tips sederhana berikut akan membantu menghilangkan bekas luka Anda, baik bekas luka jerawat, luka gores, luka sayat dan lain sebagainya.
Berikut Cara Mengatasi Bekas Luka Pada Tubuh
Minyak kelapa.
Minyak kelapa sangat efektif untuk membantu mengurangi bekas luka. Anda bisa menggunakannya sebagai salep, dan gunakan di pagi dan malam hari.
Chamomile.
Chamomile merupakan obat alami kuno yang digunakan untuk perawatan kulit. Selain dikonsumsi sebagai teh, Anda juga bisa menggunakannya untuk mencuci wajah guna menghilangkan bekas luka.
Lidah buaya.
Gel lidah buaya dikenal sangat cepat dan efektif untuk menghilangkan bekas luka. Balurkan pada bekas luka Anda beberapa kali sehari. Akan lebih efektif jika Anda memulai perawatan ketika bekas lukanya masih baru.
Baca juga : 
Bekas Jerawat Hilang Dengan Cara Ini
Minyak lavender.
Minyak lavender juga sangat baik untuk menghilangkan bekas luka. Gunakan minyak lavender atau bawang bombay parut sebagai alternatif. Tak satupun dari bahan ini yang berbahaya, bahkan Anda bisa mencampur keduanya.

Sumber: Cuisine and Health

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Cara Cepat Untuk Menghilangkan Bekas Luka"

Post a Comment