Fiforlif Herbal

Cegah Lemas Saat Puasa dengan Minuman Ini

Takut lemas saat berpuasa? Tenang, minuman ini bisa melindungi diri Anda dari hal itu.
Puasa merupakan ujian yang harus dilewati setiap umat Muslim di dunia. Dalam menjalankannya, tidak sedikit yang akhirnya menyerah begitu saja.
Lemas sering dianggap sebagai penyebab utama kegagalan seseorang dalam menjalankan puasa. Tidak dimungkiri, puasa memang suatu fase berat dimana setiap orang yang menjalankannya wajib menahan rasa lapar dan haus dari pagi hingga sore hari.
Nah, agar tidak mengalami hal itu, pastikan Anda minum ini saat sahur dan berbuka:
Air putih
Saat berpuasa, Anda rentan mengalami dehidrasi karena asupan air yang berkurang. Oleh karena itu, di waktu sahur, Anda sebaiknya memperbanyak konsumsi air putih, agar kekurangan cairan tidak akan terjadi.
Jus buah dan sayuran
Bagi Anda yang tak terlalu menyukai air putih, Anda bisa menyiasatinya dengan minum jus buah dan sayuran segar. Minuman ini tinggi serat dan rendah kalori. Tapi ingat, hindari menambahkan gula dalam penyajiannya.
Selain itu, ada hal lain yang perlu diperhatikan oleh Anda yang menderita gangguan pencernaan seperti mag. Hindari mengonsumsi jus buah dalam keadaan perut kosong.
Air kelapa
Tak hanya rasanya menyegarkan, air kelapa juga kaya akan nutrisi penting bagi tubuh. Selain itu, konsumsi air kelapa saat berbuka juga dapat membantu mengganti cairan yang hilang.
Selain yang sudah disebutkan, Anda pun bisa memilih Fiforlif untuk teman sahur dan berbuka. Kenapa harus Fiforlif?
Fiforlif merupakan minuman kaya nutrisi pengganti makanan yang kaya protein dan serat serta isomaltulosa (karbohidrat dengan indeks glikemik rendah), sehingga membuat Anda kenyang lebih lama. Minuman ini juga rendah lemak dan gula, namun kaya vitamin mineral dan tinggi kalsium.
Rasa Fiforlif segar, tidak eneg, semua pasti suka yaitu rasa Blackcurrant. Minuman ini juga dikemas praktis dalam bentuk sachet.
Anda bisa mengonsumsi segelas Fiforlif saat sahur. Praktis sekali, Anda hanya membutuhkan waktu tiga menit dan kenyang sepanjang hari.
Produk Fiforlif ini sudah terkenal karena sudah resmi BPOM dan Rekomendasi Boyke Dian Nugraha Pakar Kesehatan Ternama.
Saat berbuka, Anda juga bisa mengonsumsinya. Segelas Fiforlif akan membantu Anda untuk tidak kalap melahap berbagai hidangan buka puasa.
Minum Fiforlif saat sahur dan berbuka sangat efektif mencegah lemah, lesu, dan tentunya membuat tubuh Anda tetap fit selama puasa.
Manfaat Fiforlif antara lain :
·         Membersihkan tumpukan/endapan/kerak sampah/toxin/racun dalam usus/saluran pencernaan.
·         Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) di dinding usus besar
·         Menjaga kesehatan saluran pencernaan
·         Mengatur kadar gula darah
·         Membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
·         Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung dan penyakit berbahaya lainya.
·         Membantu menurunkan berat badan
·         Merampingkan perut, mengecilkan perut gendut, mengecilkan perut buncit
Tunggu apa lagi, yuk dapatkan Fiforlif sekarang juga! Fiforlif Rahasia Badan Sehat dan Ideal Klik >> BELI FIFORLIF SEKARANG

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Cegah Lemas Saat Puasa dengan Minuman Ini"

Post a Comment