Fiforlif Herbal

Blak-blakan Waode Sofia, Peserta KDI yang Diusir Juri


Sosok Waode Sofia belakangan viral pada media sosial. Dia merupakan peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang disuruh keluar oleh ketiga juri ajang tadi, yakni Iis Dahlia, Beniqno, dan Tri Utami cuma gara-gara tak ber-makeup dan mengenakan sandang seadanya.

Waode akhirnya blak-blakan mengenai insiden itu. Meski banyak menarik simpati berdasarkan rakyat, Waode justru merasa tidak sakit hati sang perkataan juri ketika itu.
Peserta berasal Baubau, Pulau Buton Sulawesi Tenggara itu pula tidak merasa diusir.
"Ini keterangan yg sebenarnya menurut ruang audisi KDI 2018 pada Makassar! Saya Waode Sofia nir merasa tersindir dari perkataan para juri seniman & memang kenyataannya tidak terdapat yg meminta saya buat pulang/diusir menurut ruang audisi juri artis," tulisnya mengawali lewat Instagram stories, Senin (23/7/2018).
Waode juga merasa itu merupakan kesalahannya karena lupa membawa peralatan makeup & gaun. Karenanya, dia diminta juri untuk dirias lebih dulu oleh tim KDI.
"Sekali lagi saya tegaskan mama @iisdahlia, @beniqno, dan kak Tri Utami nir mengusir aku . Tapi mereka hanya meminta saya buat memperbaiki penampilan bersama @evi_masamba_real, mas @joelkriwil dan Tim KDI," tulisnya.
Setelah pada-makeover, Waode kembali masuk ke ruang audisi dan unjuk gigi. Aksinya pun bikin ketiga juri takjub.
"Dan akhirnya alhamdulillah saya bisa lolos & masuk ke termin selanjutnya," tulis Waode Sofia.
Kesan juri mengusir Waode ada lantaran video yg beredar di media sosial tidak utuh.
Tapi di sisi lain, aksi Iis Dahlia & dua juri lainnya permanen dikecam publik. Banyak pihak yg menyayangkan kenapa Waode tidak dipersilakan bernyanyi dulu.

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Blak-blakan Waode Sofia, Peserta KDI yang Diusir Juri"

Post a Comment