Fiforlif Herbal

Kegunaan Susuk Emas Pada Wajah


Kegunaan Susuk Emas Pada WajahSusuk emas merupakan salah satu susuk yang sering digunakan oleh orang. Konon dengan menggunakan susuk emas ini, bisa meningkatkan pesona, kharisma dan wibawa. Susuk jenis ini juga  dikenal sangat cocok untuk pengasihan dalam hal pekerjaan. Misalnya untuk para sales agar penawaran produknya menjadi menarik dan banyak pembeli. Kemudian ada juga para “Wanita Malam” agar tampak lebih seksi dan menawan.
Secara tradisional, cara pasang susuk emas ini adalah dengan memasukkan logam emas yang sudah diproses energi masuk ke bagian tubuh tertentu. Dan bagian tubuh yang paling baik dipasang susuk emas ini adalah di bagian wajah.

Alasan Wajah dipasang karena bagian tubuh inilah yang paling sering dilihat oleh orang. Disamping itu memang ada kegunaan susuk emas pada wajah secara khusus. Dan pada artikel ini saya akan membuka rahasia Kegunaan susuk emas pada wajah tersebut.

Kegunaan Susuk Emas Pada Wajah

10 kegunaan khusus susuk emas pada wajah. Dan berikut ini adalah 10 Kegunaan Khusus Susuk Emas Pada Wajah :
  1. Membuat Wajah Tampak Berkilau Laksana Kilau Emas.
  2. Pancaran Wajah Anda tampak lebih berwibawa.
  3. Wajah Menjadi Lebih Bersih.
  4. Jika diletakkan pada wajah wanita, maka tampak lebih seksi dan menggairahkan.
  5. Membuat Seseorang Tampak Awet Muda.
  6. Wajah Tampak Lebih Teduh sehingga banyak disukai dan disayangi oleh teman-teman dan lingkungan.
  7. Mengubah Rona Wajah Menjadi terkesan elegance dan penuh kharisma.
  8. Wajah tampak cerah dan cemerlang.
  9. Energi Susuk Emas Mampu membuat wajah lebih cantik/tampan.
  10. Wajah lebih berseri-seri, segar sehingga tampak lebih cantik dan cemerlang.

Nah, 10 Kegunaan Susuk Emas Untuk Wajah tersebut bisa Anda rasakan tentu setelah Anda melakukan pasang susuk emas. Anda bisa memilih melakukan Pasang Susuk Secara Tradisional dengan memasukkan emas ke dalam tubuh. Atau dengan menggunakan susuk loloh dengan menelan emas, gotri, atau batu permata tertentu.
Namun, perlu Anda ketahui bahwa menurut dunia medis pasang susuk tanam secara tradisional atau loloh, memiliki efek samping. Menurut medis, memasukkan atau menanam benda terutama logam pada tubuh, bisa mengakibatkan infeksi pada kulit. Sebab logam tersebut tidak bisa larut dalam tubuh dan bisa berkarat. Karat dari logam tersebut bisa mengakibatkan kerusakan pada jaringan kulit dan yang terparah bisa menyebabkan peradangan pada kulit.
Kemudian, untuk susuk loloh pun ada efek sampingnya. Yaitu bisa mengganggu sistem pencernaan. Logam atau batu yang ditelan tersebut dikhawatirkan menyumbat pada usus, sehingga proses pencernaan menjadi terganggu.

Lalu, Bagaimana Cara Pasang Susuk Emas Yang Aman, Kalau Keduanya Beresiko ?
Jawabannya Adalah dengan Pasang Susuk secara modern dengan menggunakan Kapsul Serbuk Emas. Kapsul ini merupakan kapsul yang diracik secara khusus dengan perpaduan serbuk emas yang sangat halus dengan minyak herbal terrtentu. Serbuk emas tersebut dicampur dalam minyak herbal tersebut sehingga larut dalam minyak tersebut.
Setelah larut kemudian di masukkan ke dalam bungkus kapsul agar lebih praktis digunakan.
Cara pasang susuk ini sangat aman. Sebab media herbal yang digunakan aman untuk tubuh. Bahkan secara medis kandungan minyak herbal ini sangat baik untuk meningkatkan metabolisme dan kekebalan tubuh.

Lalu, Serbuk Emas yang ada pada minyak tersebut bagaimana, Apakah bisa mengendap dan mengganggu kesehatan ?
Tentu saja tidak. Sebab, serbuk emas tersebut sangat halus dan larut dalam minyak herbal. Saking, halus nya sulit untuk dilihat dengan menggunakan Mata telanjang. Sehingga serbuk tersebut tidak akan mengendap dan bisa langsung di serap oleh tubuh, bersama dengan minyak herbal yang menjadi media susuk.

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Kegunaan Susuk Emas Pada Wajah"

Post a Comment