Fiforlif Herbal

Rekomendasi Tempat Wisata Murah Di Indonesia

Di jaman sekarang ini liburan telah menjadi salah satu kebutuhan pokok apalagi bagi masyarakat di kota-kota besar. Berwisata sesungguhnya tak harus menghabiskan dana yang besar karena tanah air kita sungguh kaya dengan beragam destinasi wisata yang dapat kita pilih sesuai dengan ketersediaan dana. Memang dibutuhkan kejelian untuk dapat melakukan liburan murah meriah tetapi tetap menyenangkan. Inilah rekomendasi destinasi wisata murah di indonesia.

Tempat-tempat wisata murah di indonesia
Untuk dapat melakukan liburan murah meriah Anda bisa berwisata ala backpacker serta memilih lokasi liburan yang tak terlalu jauh dari domisili. Inilah referensinya bagi Anda:

Batu dan Malang
Bagi Anda yang berdomisili di Jawa Timur, kota sejuk Malang dan Batu bisa menjadi pilihan berlibur yang murah meriah. Obyek wisata yang ditawarkan di kota ini juga dapat dikatakan cukup lengkap seperti wisata kuliner, wisata budaya, wisata alam dan sebagainya. Anda juga bisa memilih lokasi serta jenis wisata sebagaimana yang Anda inginkan dan sesuai dengan budget.

Yogyakarta
Salah satu tips berwisata di indonesia dengan hemat adalah mengunjungi kota Yogyakarta. Di kota yang kental dengan budaya Jawa-nya ini Anda bisa mengunjungi beragam lokasi wisata yang menetapkan tarif sangat murah atau bahkan gratis, seperti Keraton Yogyakarta, Istana Air Taman Sari, dan jangan lupa tempat wisata belanja yang legendaris Malioboro.

Bogor
Walaupun bukan merupakan tempat tujuan wisata di indonesia terpopuler tetapi kota hujan ini cukup indah untuk dijelajahi dan yang paling penting ongkos jalan-jalan di Bogor juga cukup terjangkau. Yang menarik banyak jajanan lezat yang dapat Anda coba dan pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Solo
Saat Anda memiliki kesempatan untuk berkunjung ke kota Yogyakarta, lanjutkan perjalan Anda menuju kota Solo atau Surakarta. Bagi Anda yang menggemari wisata belanja kota asal Presiden RI ini sangat sesuai karena terdapat Pasar Klewer yang merupakan tempat yang tepat untuk memborong beragam jenis kain batik. Sementara tempat-tempat wisata yang disarankan bagi Anda adalah Taman Sriwedari, Pandawa Water World Solo Baru, serta Museum Manusia Purba Sangiran.

Cirebon
Bila Anda berdomisili di sekitar Jawa Barat, kota Cirebon dapat menjadi pilihan obyek wisata murah untuk liburan Anda tahun ini. Wisata kuliner dengan dana terjangkau dapat Anda lakukan di kota ini dengan mencicipi nasi jamblang khas Cirebon. Sementara lokasi-lokasi wisata yang disarankan untuk Anda adalah Taman Sari Gua Sunyaragi. Kedua destinasi wisata ini mempunyai pemandangan yang menakjubkan.
Demikianlah beberapa rekomendasi destinasi wisata murah di indonesia yang dapat menjadi tujuan Anda di musim liburan ini. Untuk memperoleh akomodasi dan transportasi yang murah Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat, kereta api, atau hotel jauh-jauh hari. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda.

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Rekomendasi Tempat Wisata Murah Di Indonesia"

Post a Comment