Fiforlif Herbal

OMG, Ini yang Akan Terjadi Pada Tubuhmu Bila Minum Air Hangat Saat Bangun Tidur

Pada dasarnya, banyak minum air putih sangat baik bagi kesehatan. Meminum air hangat sesaat sesudah bangun tidur sudah jadi pola hidup yang mentradisi di Jepang. Pola hidup sehat ini begitu baik untuk kesehatan jantung. Nah, bila kalian menerapkan meminum air hangat saat bangun tidur maka banyak penyakit yang akan hilang lho pada tubuhmu. Antara lain, sakit kepala, masalah jantung, tubuh pegal linu, asma, infeksi saluran kencing, sakit ginjal, diare, k0nstipasi (BAB), diabetes, penyakit mata, kanker, masalah menstruasi, epilepsi, arthritis, obesitas/kegemukan, br0nkitis, TBC, meningitis, serta THT.
Manfaat minum air hangat dipagi hari [Image Source]
Cara terapi penyembuhan :
Demikian kamu bangun tidur, minumlah empat gelas air hangat, sebelumnya lakukan apa-apa. kemudian, Kamu sikat gigi serta bersihkan mulut, namun janganlah makan-minum sampai 45 menit lalu. Lantas, 15 menit sesudah makan-minum (sarapan) seperlunya, janganlah makan-minum apa pun sepanjang 2 jam selanjutnya.
Cermati daftar berikut ini yang tunjukkan jumlah hari dalam penanganan therapy air hangat ini, yang dapat dibuktikan menekan dampak penyakit secara penting :
  1. Konstipasi (sulit BAB) : 10 hari.
  2. Lambung/pencernaan : 10 hari.
  3. Darah tinggi : 30 hari.
  4. Diabetes (gula darah) : 30 hari.
  5. Tuberculosis (Tbc) : 90 hari.
  6. Kanker : 180 hari (6 bln.).

    Juga penting di ketahui kalau serangan jantung tidak selamanya dirasa lewat tangan kiri, cermati juga sakit di daerah rahang.
    Biasanya berkeringat juga adalah tandanya masalah jantung dari pasien penyakit jantung yang menyerang waktu tidur serta tidak dapat bangun. Harap waspada bila mendadak ada rasa nyeri dibagian rahang.

    Pola hidup yang simpel ini memberi efek yang baik untuk kesehatan, serta semua orang berharap supaya bisa hidup sehat.
Semoga bermanfaat, silahkan share ke teman-teman social media agar dapat merasakan akan manfaat minum air hangat ketika bangun tidur ini.

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "OMG, Ini yang Akan Terjadi Pada Tubuhmu Bila Minum Air Hangat Saat Bangun Tidur"

Post a Comment