Fiforlif Herbal

Cara Membuat Lulur Tomat Untuk Memutihkan Kulit

Jika Anda sedang mencari artikel tentang lulur tomat untuk memutihkan kulit, maka jawabannya ada disini. Caranya cukup sederhana tetapi tergantung jenis kulit Anda. Dengan demikian, terbukti bahwa tomat mempunyai banyak manfaat bahkan untuk kulit.
Postingan ngrumpel kali ini akan berbagi rahasia manfaat untuk kulit, Anda tahu tidak bahwa tomat bisa untuk memudarkan jerawat, bekas jerawat, kulit kusam, dan juga bisa memutihkan secara alami loh hanya dengan lulur tomat ini.
Dan lulur tomat ini dapat dipastikan tidak akan menimbulkan efek samping, kami akan berbagi beberapa masker tomat buatan sendiri yang dapat Anda gunakan sehari-hari. Yuk kita cek caranya
Masker Tomat Untuk Kulit Sering Terkena Sinar Matahari
Cara pertama: ambil tomat segar 2 buah dan hancurkan menjadi seperti bubur, tambahkan sedikit oatmeal setidaknya 1 sendok teh. Lalu oleskan masker ini pada wajah dan leher. Biarkan selama beberapa menit, kemudian cuci bersih. Campuran ini dapat membuat kulit Anda lebih bersinar karena sering terkena sinar matahari.
Cara kedua: hancurkan tomat menjadi seperti bubur dan gosokkan pada wajah Anda. Biarkan selama 10 menit, kemudian bilas. Masker tomat ini dapat jika digunakan secara rutin, dapat menghapus dan membantu menutup pori-pori yang terbuka.
Scrub dengan tomat
Caranya: ambil tomat segar dan belah menjadi dua bagian, taruh 3 sendok gula di mangkuk kecil. Celupkan salah satu bagian kedalam mangkuk yang berisi gula, lalu gosokkan tomat pada bagian wajah atau bagian lainnya. Proses ini akan membatu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit dan kulit menjadi lebih berseri.

Silahkan mencobanya yah ... semoga bermanfaat

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Cara Membuat Lulur Tomat Untuk Memutihkan Kulit"

Post a Comment