Fiforlif Herbal

Jika Kamu Selalu Membersihkan Daerah Sensitifmu Seperti "25 Persen" Wanita Ini, Maka Resiko Kanker pun Akan Menyerangmu!

Para ladies harus lebih perhatiin poin yang satu ini nih!
Mimin Cerpen yakin deh, buat para ladies yang seneng kebersihan pasti takut banget daerah sensitifnya mempunyai bau yang aneh dan akhirnya jadi sering membersihkannya dengan seksama, bukan? Tetapi tahukah kamu, jika kamu membersihkannya terlalu bersih, resiko terkena kanker malah jadi semakin tinggi loh?
Penelitian ini sudah dijalankan dari tahun 2003 hingga 2014 ini dengan peserta penelitian yang terdiri dari 41,000 wanita dari usia 35-74 tahun. Para wanita yang mengikuti penelitian ini rata-rata didiagnosa mengalami kanker. Pada awalnya, mereka belum terkena kanker ovarium ataupun payudara, namun setelah menjalani penelitian ini, ada 154 orang yang terkena kanker ovarium. Para peneliti ini pun menemukan bahwa para peserta penelitian ini mempunyai kebiasaan untuk membersihkan daerah kemaluannya. Bahkan jika dibandingkan dengan mereka yang tidak membersihkannya, kemungkinan mereka terkena kanker jadi lebih tinggi 2 kali lipat!
Seorang ahli mengungkapkan bahwa jika membersihkanya terlalu bersih, kuman malah bisa bertumbuh lebih cepat sehingga kuman tersebut bisa masuk ke dalam rahim, lalu berjalan ke tabung ovarium serta tuba fallopi dan akhirnya mengakibatkan penyakit!
Walaupun membersihkan daerah kemaluan yang berlebihan bisa menyebabkan kanker, tetapi tingkat kesuburan dan penyakit kelamin menular juga mempunyai pengaruh yang kuat dalam menyebabkan kanker. Namun di Amerika Serikat sendiri, di antara wanita berusia 15 tahun hingga 44 tahun ini, ada 1/4 wanita yang memiliki kebiasaan membersihkan daerah kemaluan terlalu bersih.
Walaupun cinta kebersihan itu penting, tetapi jika membersihkan terlalu bersih malah membawa penyakit, mending gak usah deh daripada semuanya udah terlambat lalu menyesal di kemudian hari! Ayo share berita ini kepada teman-teman wanita di sekitarmu!

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Jika Kamu Selalu Membersihkan Daerah Sensitifmu Seperti "25 Persen" Wanita Ini, Maka Resiko Kanker pun Akan Menyerangmu!"

Post a Comment