Fiforlif Herbal

Ini Alasannya Kenapa Anda Harus Mencopot Bra Sebelum Tidur

Para ahli menghimbau kaum hawa untuk melepaskan bra saat tidur. Namun ada saja perempuan yang tetap menggunakan bra saat tidur karena khawatir payudaranya akan kendur.
Menurut peneliti, melepas bra saat tidur tak akan membuat payudara kendur. Justru, risiko mengidap kanker payudara akan menurun jika Anda menerapkannya setiap malam. Berikut adalah beberapa risiko lainnya jika Anda bersikeras menggunakan bra saat tidur seperti dilansir laman TimesofIndia.
1. Melukai jaringan payudara
Hal ini bisa terjadi terutama bagi perempuan yang senang menggunakan bra berbahan kawat. Cengkraman yang kuat di sekitar payudara akan mempengaruhi sistem saraf dan melukai jaringan payudara. Untuk itu, hindari penggunaan bra saat tidur.
2. Mengiritasi kulit
Kaitan dan tali bra yang kencang dapat menyebabkan iritasi kulit jika digunakan selama 24 jam. Ada pula kemungkinan munculnya lesi kanker atau kista jika Anda menggunakan bra dalam waktu lama.
3. Jamur mempengaruhi kesehatan payudara
Memakai bra saat tidur dapat meningkatkan infeksi jamur karena memicu kelembapan di sekitar daerah dada. Hindari memakai bra saat tidur agar payudara bisa bernapas dan terhindar dari pertumbuhan jamur.
4. Membuat tidur tak nyaman
Memakai bra saat tidur juga bisa menyebakan kegelisahan. Anda bisa merasa tak nyaman karena merasakan cengkraman kuat di sekitar payudara.
5. Dapat merusak kulit
Menggunakan bra dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan perubahan pada kulit, seperti timbul bintik-bintik hitam dan gelap dan ruam kulit. Jadi urungkan niat Anda menggunakan bra di malam hari untuk mencegah berbagai masalah di atas.
Semoga bermanfaat

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Ini Alasannya Kenapa Anda Harus Mencopot Bra Sebelum Tidur"

Post a Comment