Fiforlif Herbal

Waspadai 3 Penyakit Kronis pada Usus Ini

Sistem pencernaan adalah merupakan salah satu sistem dalam tubuh yang sangat penting. Sistem ini sangat pengting karena dapat mempengaruhi organ tubuh yang lainnya. Jika pencernaan Anda tidak sehat dan tidak dapat berfungsi dengan baik, maka akan timbul efek yang buruk untuk sistem organ tubuh lainnya.
Misalkan, jika daya serap pencernaamu tidak baik dan sempurna, Anda akan bisa kekurangan vitamin dan juga kalsium, karena usus Anda kurang maksimal menyerap nutrisi. Sehingga kesehatanmu juga akan terhambat dan terganggu.
Berikut ini adalah beberapa penyakit usus dan pencernaan yang patut kamu ketahui dan waspadai.
1.    Wasir
Mungkin Anda beranggapan jika wasir ini hanya penyakit seputar dubur. Namun, info yang kami dapat dari berbagai sumber, wasir ini ternyata seperti farises, tapi terdapat pada jalur usus besar. Hal ini bisa terjadi disebabkan oleh banyak hal seperti kurang serat, peredaran darah tidak lancar, dan penyebab lainnya.
2.    Maag
Maag yang sering dialami oleh kebanyak orang dianggap hal biasa, tetapu maag kronis tidak patut Anda anggap biasa, karena maag kronis bisa menyebabkan penderitanya meninggal. Maag ini sebenarnya penyakit usus, yaitu terdapat peradangan pada lambung. Beberapa penyebabnya adalah bakteri helicobacter pylori dan juga penggunaan obat anti inflasi non steroid, seperti ibuprofen, aspirin, dalam waktu yang cukup lama.
3.    Radang Usus Buntu
Meski hingga saat ini banyak orang yang belum mengetahui manfaat dari usus buntu, tetapi tetap Anda harus menjaganya. Jika terjadi radang pada usus buntu, hingga sampai membengkak atau bahkan sampai dengan stadium atau tingkat yang ringan hingga usus tersebut pecah hingga menyebabkan kematian, pada kasus ini banyak ditemukan pada orang yang terlambat mengetahuinya karena tidak mencegahnya sebelum terlambat.

Ramuan Ini Terbukti Untuk Membersihkan Usus Bersih dari Racun dan Menjaga Kesehatan Usus

Semoga artikel kesehatan ini bermanfaat agar Anda mengetahuinya sebelum terlambat. Apa tetap akan malas menjaga kesehatan usus Anda dan ingin mengobatinya saat usus Anda sudah kronis?
Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati sobat Ngrumpel 



Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Waspadai 3 Penyakit Kronis pada Usus Ini"

Post a Comment