Fiforlif Herbal

Hilangkan Lemak di Tubuh dengan Teknik Ini


Bagi sebagian orang, tonjolan lemak merupakan sesuatu yang tidak diinginkan. Hal ini membuat pakaian ketat mereka jadi tidak bisa dipakai, bahkan jika dipaksakan akan membuat mereka benar-benar terlihat buruk.

Selain itu, timbunan lemak juga meningkatkan risiko berbagai penyakit, seperti diabetes tipe 2 dan penyakit jantung. Maka dari itu, para peneliti selama beberapa dekade terus mencari cara untuk bisa menghilangkan lemak di tubuh.

Ada dua jenis lemak di tubuh, yaitu lemak cokelat dan lemak putih dan jika kita bisa memahami perbedaan di antara keduanya, maka dapat membantu menurunkan berat badan Anda. Lemak putih merupakan lapisan tipis lemak yang terdapat di paha, perut dan belakang lengan.

Para peneliti mengklaim bahwa sesuatu yang sederhana, seperti menempatkan kompres es ke area-area timbunan lemak putih sekitar 30 menit sampai 1 jam, dapat meningkatkan proses kematangan dan membantu penurunan berat badan, jika diimbangi dengan olahraga teratur dan diet sehat.

Metode ini bekerja dengan mendinginkan kulit, kemudian memprovokasi sel-sel lemak agar mati secara alami kemudian dimetabolisme oleh tubuh. Hal ini dapat mengurangi ketebalan lemak pada area yang dirawat.

Teorinya, pendinginan jaringan lemak di bawah titik beku dapat memicu peradangan pada sel-sel lemak, kemudian dapat memicu kematian sel alami dalam sel-sel lemak. Peradangan ini dimulai 3 hari setelah perawatan dan mencapai puncaknya pada 30 hari dan jumlah sel lemak terus menurun selama periode 90 hari.

Efek samping dari terapi ini adalah kulit sedikit mengalami kemerahan dan kadang bisa memar. Saat sel-sel lemak dikempeskan, sel-sel lemak lainnya menjadi berkembang. Untuk alasan tersebut, Anda harus mengimbanginya dengan menjalani diet sehat.

Jadi, hanya dengan mengompreskan es batu di beberapa daerah, seperti lemak perut, panggul atau paha selama sekitar 30 menit sampai 1 jam, tiga sampai empat kali per minggu, Anda dapat menghilangkan lemak yang membandel.

Baca juga : Ramuan Ini Ampuh Bantu Sembuhkan 100 Jenis Penyakit

Gunakan lapisan tipis seperti t-shirt antara es dan kulit. Jika Anda menggunakan bahan tebal seperti handuk, hal ini dapat mengurangi manfaatnya.

Sumber: Super Tasty Recipes

Anda punya masalah dengan lemak ? Perut Buncit ? Temukan solusinya disini www.detoxususfiforlif.com

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Hilangkan Lemak di Tubuh dengan Teknik Ini"

Post a Comment