Fiforlif Herbal

Obat Alami Penyubur Sperma


Salah satu kebahagiaan yang didambakan oleh setiap pasangan adalah diberikannya momongan dalam kehidupan pernikahan. Namun, banyak masalah menghadang baik dari pihak istri atau suami sehingga keinginan tersebut belum tercapai. Hal yang menjadi luput perhatian adalah kondisi sperma yang menentukan pembuahan yang kadang terjadi masalah. Hal ini menjadikan kebutuhan akan obat alami penyubur sperma banyak diperlukan setiap pasangan untuk mewujudkan impian mereka.




Obat alami penyubur sperma digunakan apabila Anda memang mengalami permasalahan pada organ reproduksi Anda. Anda tidak dapat menghasilkan sperma yang berkualitas sehingga sulit mendapatkan keturunan. Ternyata hal ini dikarenakan oleh banyak penyebab sehingga kualitas sperma tidak baik dan mengganggu kesuburan Anda.

Berikut ini adalah penyebab sperma tidak subur yang biasanya terjadi pada setiap pria.

·       Gaya hidup tidak sehat
·       Merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol serta narkotika
·       Stress dan tekanan tinggi
·       Faktor genetik
·       Jarang berolahraga
·       Masturbasi dan onani yang berlebihan
·       Ejakulasi tidak teratur
·       Radiasi dari gadget
·       Kecelakaan sehingga mengalami cedera
·       Terjadi radang pada testis
·       Pengidap kanker testis

Dari sekian banyak penyebab yang mengakibatkan tidak suburnya spermya. Ada obat alami penyubur sperma yang bisa Anda gunakan untuk mengatasinya. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat memperhatikan beberapa cara di bawah ini yang mungkin bermanfaat bagi Anda yang mengalami permasalahan dalam kehidupan seksual.


Ternyata Ada Obat Alami Penyubur Sperma 


Berikut ini adalah cara alami menyuburkan sperma yang bisa Anda praktikkan dengan harapan akan meningkatnya kualitas sperma sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan keturuan sesuai dengan impian Anda dan pasangan.

  • Berhenti Merokok
Merokok adalah salah satu kebiasaan yang bisa mempengaruhi kualitas sperma Anda. Selain itu rokok juga menyebabkan nafas Anda tidak sedap. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa perokok memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit dengan kualitas tidak lebih baik dibandingkan dengan yang tidak merokok.

  • Hindari Memakai Celana Ketat dan Panas
Testis sebenarnya memiliki suhu yang lebih sejuk dibandingkan dengan bagian tubuh lain. Oleh karena itu sebaiknya dihindari memankai selana dalam atau celana panjang yang ketat sehingga mengakibatkan kenaikan suhu menjadi panas pada sekitaran organ vital anda. Hal ini memicu kualitas sperma yang kurang baik.

  • Konsumsi Makanan yang Tepat
Pola makan mempengaruhi kualitas sperma yang Anda punya. Cobalah untuk mengonsumsi makanan yang memiliki kadar lemak yang rendah tetapi memiliki protein yang tinggi. Sayuran dan seluruh jenis biji-bijian adalah contoh makanan yang baik bagi kesehatan sperma.

  • Kurangi Masturbasi
Air sperma yang encer dan sedikit adalah salah satu tanda kurang baiknya kualitas sperma yang dimiliki oleh Anda. Hal ini disebabkan seringnya melakukan ejakulasi atau masturbasi. Melakukan hubungan intim berlebihan juga akan membuat kualitas sperma semakin buruk

Selain dengan yang telah dijelaskan di atas, obat alami penyubur sperma juga dapat didapatkan dengan mengonsumsi bee pollen yang merupakan suplemen dari serbuk bunga yang mengandung asam amino esensial, beta karoten, vitamin B kompleks, vitamin C, D, E, gula, karbohidrat, asam lemak, protein, mineral, dan berbagai kandungan baik lainnya. Anda juga bisa mengonsumsi obat herbal yang aman dan tidak mengakibatkan ketergantungan.

Obat alami penyubur sperma sebenarnya banyak dijual di pasaran tetapi Anda perlu berhati-hati karena tidak semua obat tersebut aman bagi tubuh dan kesehatan Anda. Anda harus lebih teliti dan memperhatikan izin dan nomor registrasi dari obat tersebut.
 

Sumber solusikesehatan.net

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Obat Alami Penyubur Sperma"

Post a Comment