Fiforlif Herbal

Motor Kedua Hasil Kolaborasi BMW-TVS Bergenre Tourer


New Delhi -BMW dan TVS memang telah menjalin kerja sama untuk melahirkan motor baru. Keduanya dikabarkan sedang mengembangkan motor sport bermesin 300cc. Namun, kabar mengenai motor kedua setelah motor 300cc itu sudah mencuat.


Laman Indianautosblog, Sabtu (7/11/2015) menulis, motor kedua hasil kolaborasi BMW dan TVS kemngkinan bakal menjadi motor tourer. Mesin motor kedua itu bakal memiliki kubikasi 500-600cc dengan dua silinder.

TVS sedang melakukan riset pada motor ini. Waktu peluncurannya kemungkinan akan berlangsung tahun fiskal berikutnya (2016-2017).

Motor adventure tourer ini diprediksi bakal menjadi versi murah dari BMW G 650 GS yang dirancang ulang. Atau mungkin TVS dan BMW akan menggunakan platform motor tourer lainnya.

Sama seperti motor BMW-TVS pertama yang bermesin 300cc, motor tourer ini akan dikembangkan di Jerman. Sementara produksinya akan dilakukan di India.

Sementara itu, motor pertama BMW-TVS 300cc yang mengusung kode nama K03 diperkirakan bakal diluncurkan pada Februari 2016 mendatang. Motor itu akan ditawaran dalam versi BMW dan TVS.

Baca juga :

[SHARE ARTIKEL INI]

Berlangganan Artikel dikirim otomatis di email kamu:

0 Response to "Motor Kedua Hasil Kolaborasi BMW-TVS Bergenre Tourer"

Post a Comment